Kamis, 04 November 2010

tokyo drift















The Fast and the Furious: Tokyo Drift (Wild Speed X3 Tokyo Drift di Jepang) adalah film 2006 diarahkan oleh Justin Lin dan angsuran ketiga dari The Fast and the Furious film seri. Film-semua fitur yang baru dan membuang pengaturan yang berbeda (Tokyo, Jepang) dari dua film sebelumnya. The movie was shot di Tokyo dan di Little Tokyo, Los Angeles, yang kedua sering ditutup dengan props dan lampu untuk menciptakan ilusi dari Tokyo gaya
Sean (Lucas Black) mulai hari sekolah biasa minding bisnis sendiri. Pada perjalanan pulang ia memberikan pujian tentang mobil itu oleh pacarnya dari tim sepak bola sekolah quarterback. Berapi-api tentang fakta yang lain guy berbicara kepada pacarnya, yang quarterback, dan pagar betis, berusaha untuk memulai memerangi. Merespon oleh sean geser kunci Inggris (dicuri dari montir kelas) dari-Nya tangan-Nya ke dalam hati. The quarterback's girlfriend, melihat apa yang akan terjadi, campur ajukan oleh mereka yang menyelesaikan perbedaan mereka dengan ras, dengan dia sebagai grand prize. Aldyro.rison acyuta,Ian dwi arifianto,yoga punantya
Sebuah kawasan perumahan yang masih dalam pembangunan adalah sebagai perlombaan memutuskan lokasi dan premis yang sangat sederhana, pertama dari sisi lain wins. Setelah lama perlombaan yang mendapatkan keduanya sangat terluka.
Memutuskan untuk tidak lagi berurusan dengan bergerak, Sean ibu mengirimkan dia ke Tokyo untuk tinggal bersama ayahnya, stationed di Jepang sebagai US Naval pejabat, setelah kejadian di Amerika Serikat hampir tanah dia di penjara. Sean adalah diperkenalkan ke dunia Drifting setelah menghadapi kesempatan lain dengan ahli dan sesama tentara brat, Twinkie (Bow Wow), yang merupakan seorang yg penuh bertenaga Amerika yang menjual barang ke Jepang.
Namun, Sean segera berjalan ke Takashi (Brian Tee), juga dikenal sebagai DK (singkat untuk Drift King), dan mitra bisnis dan teman dekat Han (Sung Kang), yang lahir dan dibesarkan di Amerika. Sean terlihat oleh Takashi berbicara neela (Nathalie Kelley), maka dari Takashi pacar, dan saat Takashi memberitahu dia kembali ke bawah, Sean tantangan dia untuk menggunakan sebuah perlombaan Han dari mobil, di mana Takashi berakhir sampai menang dalam blowout - dan Sean total Han dari mobil . Setelah itu, Sean Han memberitahu bahwa ia akan bekerja sama dengan dia untuk melunasi mobil serta mewakili dia di masa depan ras. Sean kemudian mencari-cari tahu lebih jauh tentang teman-temannya, yaitu Han, yang terlibat dalam usaha kemitraan dengan Takashi. Sean juga mencari-cari tahu Han adalah memberitahu dia ras karena ia adalah satu-satunya orang yang tidak takut terhadap Takashi, menyebabkan Han merujuk kepadanya sebagai Takashi's' kryptonite '.
Sean perlahan memperoleh reputasi di scene Drifting setelah beberapa pengawasan dan dukungan (baik keuangan dan persahabatan) dari Han dan gang of misfits. " Sean juga akan terlibat dengan neela, menghabiskan waktu bersama-sama dengan dia untuk menyenangkan Drifting atas gunung, dan budding hubungan dengan menempatkan dia di peluang dengan Takashi. Neela Sean memberitahu bahwa ia dan Takashi tumbuh bersama setelah ibunya meninggal, dan, seperti Sean, ia dianggap sebagai orang buangan. Takashi beats atas Sean setelah melihat dia dengan neela, mengancam dia tinggal jauh dari dia. Neela's bruises Sean melihat daun dan Takashi dalam amarah untuk bersama-sama dengan Sean.
Takashi dari paman, Kamata, tinggi peringkat yakuza (digambarkan oleh Sonny Chiba), dia diberitahu bahwa terdapat perbedaan dalam buku, dan bahwa Han kecurangan mereka harus keluar uang. Takashi confronts Han dan kelompok dengan perbedaan ini, dan Han, Sean, dan melarikan diri sebelum neela Takashi berkaitan dengan pencucian uang. Sebuah mobil ensues chase melalui jalan-jalan di Tokyo, dengan Takashi chasing Han, dan Morimoto chasing Sean. Morimoto Sean mencoba untuk menghancurkan, tetapi mobil dia datang di dalam jalur, dan dia drive ke depan dan jalur collides dengan yang lain, mungkin membunuh Morimoto. Namun Takashi Morimotos melihat mobil besar-besaran dalam mobil menumpuk, maka ia menangkap hingga Sean, ia mencoba untuk menghancurkan Sean Namun setelah gagal adalah Han memperlambat dia bawah. Belakangan, Takashi menembak Han di sepanjang chase. Han drive di sebuah persimpangan dan ditabrak Mercedes S Class, menyebabkan Han dari mobil ke terbalik. Han mulai dari mobil bensin bocor dari crash, sementara Han tidak dapat dipindahkan dari cedera. Seperti Sean dan menangkap neela akhirnya sampai Han, yang leaked bensin dari mobil mencapai terdekat api, memicu ledakan dan membunuh Han. Sean neela dan Sean kembali ke rumah ayah, dan Takashi datang untuk membunuh dan mengambil neela Sean, tetapi ayah Sean mengancam Takashi dengan senapan sendiri. Neela sukarela pergi jauh dengan Takashi.
Sean mencoba untuk melakukan banding ke amends oleh Takashi dari paman, kembali Han mencuri uang dan menawarkan ke salah satu "kehormatan balap", dimana siapa saja yang berduel kehilangan dijalankan luar kota. Perlombaan adalah pada touge (melewati gunung) yang Takashi memiliki keuntungan pada, karena ia diduga satu-satunya untuk membuat ia pernah turun ke bawah dalam satu potong. Sean, Twinkie, dan Han dari awak meminjam Sean ayah dari mobil, sebuah 1967 Ford Mustang Fastback, dan bekerja di dalamnya. Karena semua mobil lainnya yang dibawa oleh polisi, Sean dan timnya menggunakan mesin dari mobil pertama Sean telah hancur.
Setelah peperangan yang panjang ras, Sean memenangkan perlombaan dengan membuat jalan yang melintasi garis batas, sedangkan Takashi survives-menit terakhir yang crash. Takashi's menyebabkan kerugian kepada yang menderita kekalahan memalukan di tangan Sean, yang masih menganggap Takashi yang "luar". Takashi dari paman Sean memberitahu dia bebas untuk pergi, dan Takashi kiranya daun Tokyo. Nantinya, neela mendapatkan kembali dengan Sean.
Kemudian, Sean yang baru Drift King dan tergantung pada tempat parkir bawah tanah dari sebelumnya dalam film dengan pacar neela. Twinkie datang hingga Sean berkata seseorang ingin tantangan dia, yang hanya setelah menerima Sean menemukan yang tahu challenger Han. Misteri mobil driver yang menarik atas seorang pun selain Dominic Toretto (digambarkan oleh Vin Diesel, dari pertama yang cepat dan Furious film). Toretto dan Sean terus percakapan singkat, yang mengatakan bahwa dengan Toretto Han rode sekali dengan dia. Neela counts off perlombaan, bawa mobil, dan film berakhir tanpa mengungkapkan hasil perlombaan.

[sunting] Cast Lucas Black - Sean Boswell Bow Wow - Twinkie Sung Kang - Han Brian Tee - Takashi (DK: Drift King) Leonardo Nam - Morimoto Nathalie Kelley - neela Vin Diesel - Dominic Toretto (uncredited)
[sunting] Reaksi
[sunting] Kotak kinerja kantor Walaupun dicampur ulasan, Tokyo Drift dibawa lebih dari $ 24 juta pada akhir pekan tersebut. Film itu sendiri adalah dalam rilis terbatas di Jepang (dirilis dengan nama Wild Speed 3). Pada 28 Januari 2007, domestik kotak kantor telah mengambil totalled $ 62514415 $ 95886987 dengan yang lain dari luar kotak kantor, sehingga total penerimaan sebesar $ 158.401.402. [1] Tokyo Drift lakukan Namun, bruto-nya lebih rendah daripada pendahulunya film.

[sunting] Kritis reaksi Film memegang nilai dari 34% pada busuk Tomatoes [2] dan skor dari 46 dari 100 pada Metacritic [3]. Roger Ebert dari Chicago Sun-Times memuji film, ia memberi bintang tiga (dari empat), yang mengatakan bahwa sutradara Justin Lin "mengambil sebuah franchise didirikan dan menjadikannya mengherankan segar dan menarik," menambahkan bahwa Tokyo Drift adalah "lebih setia daripada kita harapkan "dan" cerita [adalah] tentang sesuatu yang lebih cepat dari mobil. "[4] Michael Sragow di Baltimore Minggu merasa bahwa" membuka setengah jam Mei membuktikan menjadi jelek klasik dari pedal-to-the - logam Filmmaking. "[5] Kirk Honeycutt dari The Hollywood Reporter mengatakan bahwa" it's not much of a movie, tetapi naik dari neraka. "[6]
Michael Medved memberi Tokyo Drift satu setengah bintang (dari empat) berkata: "Tidak ada kelihatan [...] plot atau emosi atau humor." [7] James Berardinelli dari Reel Tampilan juga memberikannya satu setengah bintang dari empat, dan berkata: "Saya berharap film balap yang menjadi turunan. Itu berjalan dengan wilayah. Tak ada yang melihat dan Cepat Furious film untuk plot. Ketika ia datang ke eye candy, film ini adalah pada solid tanah -it menawarkan banyak babes dan mobil (dengan kedua foto dgn penuh kasih sayang yang lebih dari mantan). Namun, itu tidak dapat diterima bahwa adegan film dari tindakan (ras dan chases) yang membosankan dan kacau. Jika film tidak dapat menyampaikan pada aset paling penting, apa gunanya? "[8]
Richard Roeper sangat dikritik dari film ini, dan berkata: "Seluruh hal yang mustahil. Acting yang sangat dahsyat, beberapa terburuk performances I've seen in a long, long time." [9] Demikian pula, Peter travers dari Rolling Stone mengatakan bahwa Tokyo Drift "menderita kabur penglihatan, motor tarik dan plot yang berjalan di uap. Look out for a star batu-it's the only mengejutkan Anda akan mendapatkan ini dari timbunan." [10] Mick LaSalle dari San francisco babad berkata: "[utama karakter] tidak memiliki rencana dan tidak ada arah, hanya keinginan untuk buta smash atas mobil dan mencuri sebuah mobster's girlfriend. [...] Adapun lomba layar, yang peduli mengenai kecakapan memindahkan dari Drifting , dibandingkan dengan yang terjadi cepat? Dan yang ingin menonton guys ras di tempat parkir? Untuk itu hal yang ingin menonton perlombaan guys bawah gunung, dengan banyak berubah? "[11]

[sunting] Cameos Vin Diesel yang membuat tampilan uncredited sebagai Dominic Toretto (nya karakter dari aslinya yang cepat dan Furious film), yang mengaku menjadi sahabat Han's. Hal ini dijelaskan dalam Fast & Furious, sebuah sequel The Fast and the Furious dan 2 Fast 2 Furious tetapi prequel ke Tokyo Drift. Toretto dan Han digunakan untuk mencuri bahan bakar tanker di Republik Dominika bersama.
Real-life "Drift King" dan pelopor drift Keiichi Tsuchiya juga membuat sebuah tampilan pada layar di mana karakter Lucas Black (Sean Boswell) adalah belajar bagaimana untuk melintas. Dia muncul sebagai nelayan yang lama membuat komentar pada sisi Sean dari kurangnya melintas tepat teknik, yang jelas di dalam sebuah joke. Rhys Millen Drift driver dapat dilihat berbicara ke Jepang selama beberapa transisi dari Amerika ke Jepang.
Yg belum diasah dalam edisi film, Ben Sinclair singkat membuat tampilan yang terkenal sebagai juara Drifting Quinn Jackson. Sean memiliki percakapan singkat dengan Ben, hikmat yang membantu dia inspirasi untuk selalu mencoba untuk membuatnya di bawah tanah Tokyo.

[sunting] Teknis RB26DETT motor yang ditemukan di Nissan Skyline GTR, yang didukung dengan Mustang dalam film, telah terganggu oleh banyak kritikan otomotif enthusiasts. Kritik yang berkembang saat ini mengungkapkan bahwa mobil itu sendiri sudah hampir setiap waktu, dan ketangkasan mustangs biasa digunakan untuk Drifting adegan yang didukung oleh 351cid Windsor mesin V8. [12] Hot Rod Magazine almarhumi kemungkinan yang mungkin tuners swap motor di Jepang Amerika ke dalam mobil. [12] Menurut SCC, satu Mustang menerima RB26 swap, sedangkan lima lainnya mustangs Drifting diciptakan untuk tujuan yang telah hancur dalam dua proses. [13] Selain itu, RB26 Mustang yang ditampilkan akan lebih cepat dibandingkan dengan V8 powered kin, dengan 0-60 kali dalam 5,38 detik, dan seperempat mil dalam 13,36 detik di 109,83 MPH. [14]
The Black yang Silvia S15's trashes karakter dalam perlombaan yang pertama di Jepang yang digambarkan sebagai memiliki mesin RB26DETT swap itu sendiri yang disumbangkan ke Mustang. Namun, mobil yang digunakan adalah benar-benar didukung oleh S15 dari dasar mesin SR20DE. [15] The Veilside Fortune tubuh-kitted RX-7 digerakkan oleh Sung Kang karakter pada awalnya dibangun oleh Veilside untuk Tokyo Auto Salon 2005, tetapi kemudian dibeli oleh Universal dan repainted (asli gelap itu merah, hitam dan orange tidak seperti di film). [16]
SCC diuji mobil dari film ini, dan bahwa mobil di Tokyo Drift yang sedikit lebih cepat dalam percepatan sesuai dengan mobil dari 2 Fast 2 Furious. [17]
Terkemuka Drifting kepribadian Keiichi Tsuchiya, Rhys Millen, dan Samuel Hubinette telah berkonsultasi dan bekerja dengan film untuk menyediakan dan menjalankan Drifting dan mengemudi dalam film stunts. [18] Tanner Foust, Kaya Rutherford, Calvin Wan, dan Alex Pfeiffer juga membawa pada saat itu dinyatakan bahwa tidak ada Universal sendiri kekerdilan driver dapat melintas. [19] Beberapa kegiatan lomba yang di dalam film Hawthorne Mall parkir di Los Angeles. [20]
Toshi Hayama juga dibawa untuk menyimpan elemen-elemen film digambarkan dengan benar setelah dihubungi oleh Roger Fan, sebuah sekolah tinggi teman lama yang berbintang di Justin Lin's Better Luck Besok, dengan penyelenggara dari seri Jepang, dan mantan bos di A'PEXi . Diantaranya adalah menjaga referensi tertentu di periksa (penggunaan nitro di straights tetapi tidak secara bergiliran, menjaga penggunaan referensi dari sponsor untuk minimum, dll). [21] Hayama juga menyatakan bahwa prop mobil telah "dicuri" oleh beberapa bintang dan tindakan yang diambil untuk awangan "Drift Session" dan tidak pernah kembali oleh bintang-bintang. [19]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar