Kamis, 04 November 2010

the fast and the farious 4

Setelah berhasil menjalankan serangan di tangki bahan bakar di jalan raya di Republik Dominica, Dominic Toretto (Vin Diesel ) bersama pacarnya Letty daun ( Michelle Rodriguez ) dan gang.Karena sebagai buronan international,pada akhirnya, Dominic mitra Han (Sung Kang) terbang ke Tokyo. Suatu hari, di Panama, Dominic menerima panggilan telepon dari Mia (Jordana Brewster), yang memberitahu bahwa Letty telah dibunuh.
Dominic kembali ke Los Angeles, California, untuk mengetahui siapa yang membunuh Letty. Setelah Letty’s pemakaman, Dominic meminta kepada saudaranya untuk mengetahui di mana kejadian Letty mengalami kecelakaan. Di tempat itu, Dom menemukan bekas nitromethane dari residu yang hanya dapat dibeli di toko satu tubuh di LA. Di toko, ia menemukan salah seorang tua balap negeri itu, setelah menemukan petunjuk dan mengarah kepada seorang lelaki bernama David Park. Dominic menemukan Park dan hendak melempar dia dari jendela dan mengancam untuk menjatuhkan dia dan membunuh orang yang terlibat dengan terbunuhnya Letty. Dia menerima informasi yang hanya melalui jalan ras, diatur oleh Ramon Campos, ia dapat memperoleh akses kepada orang yang bertanggung jawab atas kematian Letty.
Sementara itu, Brian O’Connor (Paul Walker) yang sekarang agen FBI, ditugaskan untuk melacak pengedar narkoba yang terkenal jahat bernama Arturo Braga. Lalu Brian, setelah melacak penjahat itu juga menerima informasi mengenai Daud Park. Akhirnya dia bertemu dengan teman lamanya yakni Dominic bekerja sama yang mempunyai misi sama. Pengen cerita selanjutnya … nonton aja deh. Di film ini tidak ada yang begitu spesial, mobil yang di modifikasi dan aksi balapan kurang seru. Hanya di bagian awal – awal saja, ketika dominic mencoba menghindari truk tangki besar dan di tengah – tengah cerita. Tapi cukup menghibur deh dengan gaya bicara bicara Vin Diesel dan si cantik Jordana Brewster.
Pemain lama dari sekuel film ini kembali beraksi juga seperti Dominic Toretto diperankan oleh Vin Diesel, Brian O’Conner diperankan oleh Paul Walker, Mia diperankan oleh Jordana Brewster dan Letty diperankan oleh Michelle Rodriguez.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar